Kegiatan Sekolah Moderasi Beragama ditutup, Pengurus Asrama Harapkan Implementasi

4 Februari 2023 oleh
Web Unit Kerja

Koordinator Pengkajian dan Dakwah, Muhammad Ismail, M.Th.I. didampingi ketua panitia, M. Majdi Amiruddin, Lc., M.M.A. memberikan sambutan sekaligus menutup kegiatan Sekolah Moderasi Beragama pada Senin, (20/12/2021) bertempat di Asrama Putri Mahad al Jamiah IAIN Parepare.

M. Majdi Amiruddin, Lc., M M.A dalam laporannya menyampaikan bahwa jadwal pelaksanaan sesuai dengan yang telah direncanakan yakni 9 hari, dari tanggal 7 s.d. 18 November 2020 di masjid Alwasilah IAIN Parepare.
“Alhamdulillah jumlah peserta sebanyak 170 orang semuanya aktif mengikuti sekolah moderasi beragama dari awal sampai akhir,” ungkap Majdi.



“Kegiatan sekolah moderasi dilaksanakan dengan menghadirkan pemateri yang handal seperti Ustadz Agus, Kiai Muhiddin, Ustadz Haramain, Ustadz Mukhtar Yunus, Kiai Hannani, Kiai Budiman, Kiai Ali Rusdi, dan Kiai Islamul Haq,” tambah Majdi.

Koordinator Pengkajian dan Dakwah Muhammad Ismail, M.Th.I. mewakili Kepala Mahad Al Jamiah menyampaikan apresiasi setinggi–tingginya kepada narasumber dan para peserta.

“Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada narasumber yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menyampaikan materi dan berdiskusi dengan seluruh peserta,” ujarnya.


Pada acara penutupan juga diumumkan nama-nama peserta yang tidak lulus Sekolah Moderasi. Pengumuman dibacakan oleh Ustadz Sudirman.

“Semoga apa yang didapat dalam Pendidikan dan Pelatihan Tunas Integritas ini dapat diimplementasikan dalam upaya membangun keilmuwan sebagai bekal sebagai peserta Mahad Al Jamiaah IAIN Parepare,” paparnya. (Rah/Tin)

di dalam Berita